Langsing dengan Nutri Shake

Nutri Shake adalah produk terbaru dari rangkaian produk Wellness by Oriflame, yang hadir sebagai solusi praktis untuk Anda yang ingin menjaga gaya hidup sehat di tengah padatnya aktivitas Anda.




Nutri Shake mengandung nutrisi yang sangat lengkap. Produk ini bukan obat, melainkan minuman sebagai pendamping makanan Anda sehari-hari. NutriShake sangat berguna bagi Anda yang ingin mendapatkan berat tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan.

Formula NutriShake yang sudah dipatenkan ini diciptakan oleh Professor Stig Steen MD, PhD Department Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital Swedia dan timnya. Produk ini telah melalui proses penelitian dan studi secara intensif selama lebih dari 8 tahun!

Dengan mengkonsumsi NutriShake, Anda bisa mendapatkan berat tubuh ideal sekaligus menjaga kesehatan. Minuman ini mengenyangkan sehingga Anda tidak lagi ingin makan berlebihan, tidak menimbulkan lemas dan jangan khawatir menjadi kurang gizi.

Protein yang terkandung di dalam NutriShake mampu meniru kandungan asam amino susu manusia, sehingga Nutrishake adalah minuman diet yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Nutri Shake bisa dibeli kepada distributor atau konsultan Oriflame. Dan bisa dibeli dengan harga lebih murah jika menjadi member Oriflame.

Sehat, langsing sekaligus dapat uang. Ingin mendaftar? Tunggu apa lagi

2 komentar:

Silahkan menuliskan komentar. Saya sangat menghargai jika Anda berkomentar dengan sopan. Terima Kasih