Langsing & Sehat Dengan Daun Jati Cina

Menjadi langsing dan sehat adalah idaman semua orang. Tidak hanya kaum wanita yang mendambakannya, kaum pria pun sangat khawatir apabila berat badannya terus meningkat.

Gemuk atau obesitas membawa banyak efek negatif seperti, gerakan jadi lamban dan mudah lelah dan yang biasanya terjadi adalah depresi yang timbul pada orang yang mengalami obesitas serta perasaan rendah diri dan tidak percaya diri.

Orang yang obesitas juga beresiko menderita penyakit yang berbahaya seperti gangguan jantung dan pembuluh darah, hipertensi, gangguan fungsi paru-paru, gangguan sendi, diabetes dan banyak lagi penyakit-penyakit berat lainnya.

Saat ini banyak tawaran yang ada untuk menjadi langsing, dari aneka macam diet, makanan-makanan kesehatan, pil pelangsing dan jamu-jamuan/herbal.

Untuk jenis tanaman herbal/jamu ada satu jenis tanaman yang dipercaya sejak dulu bermanfaat sebagai pelangsing, yaitu Daun Jati China




Awalnya pada abad 9 Daun Jati China dipergunakan untuk obat penghilang sembelit dan sekarang ini para dokter manafaatkannya untuk bahan obat pembersih colon (usus besar).



Manfaat lain dari daun jati cina antara lain adalah
  • Mampu menetralisis racun yang ada didalam tubuh. Racun yang masuk kedalam tubuh akan larut melalui saluran cerna 
  • Mampu menurunkan kadar kolesterol 
  • Melangsingkan tubuh dan mengecilkan perut 
  • Membersihkan darah kotor 
Cara menggunakan Teh Jati China yaitu dengan menyeduh daun sebanyak satu sendok makan dengan 200 ml air panas, diamkan beberapa menit sampai warna air berubah, saring dan minum.

Namun mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina ini harus berhati-hati khususnya untuk ibu hamil, wanita menyusui dan sedang haid. Begitu juga untuk orang yang menderita penyakit gangguan pencernaan dan sakit ginjal.

Effek samping selama konsumsi Teh Daun Jati China adalah  selama 2-3 hari pertama akan merasa mulas dan BAB 3x sehari, proses ini disebut proses detoxinasi. Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.
Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan mengkonsumsi 2 hari sekali saja. Effek mulas biasanya bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB agar tidak mengganggu aktivitas. Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan, sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar. Saya sangat menghargai jika Anda berkomentar dengan sopan. Terima Kasih